Senin, 29 Desember 2014

Berbicara tentang sebuah hubungan


Waktu buka binder aku lihat tulisan ini. Yaa aku emang suka nulis diary atau semacem catetan gitu. Fungsi awalnya sih buat curhat tapi nggak jarang aku juga kutip tulisan bagus buat motivasi. Jadi kalo aku buka dan baca2 bisa nambahin mood.
Kali ini aku mau bagi kalian mengenai salah satu tulisan aku yg pernah aku catat tepatnya tanggal 18 September 2014.


Dalam sebuah hubungan baru, biasanya masa2 rentan putus itu ada diusia 1-3 bulan pertama. Hal itu terbukti di 3 hubungan aku dulu yg rata2 berakhir diusia 3 pulan lebih sedikit. Ini beneran. Hal yg sering aku alami disaat2 tersebut antara lain adalah:
1. Bosan
Karena ngabisin waktu sama dia terus. Kegiatannya juga mainstream misalnya sms-an, chatting, telfon dan jalan.
2. Ragu
Ya disaat itu pula biasanya timbul keragu-raguan dalam hati. Apakah benar yg aku pilih? Apakah dia baik buat aku dan sebaliknya? Serta apakah2 yg lain.
Nah dari kedua hal tersebut biasanya bikin keretakan hubungan yg serius kalo nggak ke kontrol lagi. Bisa ditebak, endingnya..kalo nggak putus ya break.
Tapi bagi yg kuat menjalaninya it's oke aja. Mereka2 yg hubungannya udah lebih dari 3-4 bulan..artinya udah bebas dari masa suram ini. Dan selamat, kalian yg berhasil tinggal ngejalanin hubungan kejenjang yg lebih serius lagi. Hmm..kalo aku sih? Hahaha udahlah sedih kalo diceritain mah :p
Sekian, semoga bermanfaat~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengalaman Seleksi Magang Bakti BCA dari FAME Consultant

Hallo! kenalin nama gue Ayu. Tanggal 7 Februari kemarin gue baru aja dapet panggilan interview dari FAME Consultant yang gue apply lewat...