Senin, 29 Desember 2014

It's too late but not least


Let me introduce my family

Ada pepatah mengatakan bahwa tak kenal maka tak sayang, pas kenal eh sayang taunya pacar orang. Jadi alangkah baiknya kalo aku perkenalkan diri aku dulu ya, biar lebih akrab gitu hehe. Nama aku lengkapnya Ayu Rezha Pahlevi, biasa dipanggil Ayu sama temen2. Nama lainnya Neng Eja. Aku anak pertama dari dua bersaudara. Sekarang aku duduk dibangku kuliah semester 1. Disalah satu Universitas swasta terkemuka di Indonesia, Universitas Gunadarma. Tau dong Gunadarma? Kampus sejuta umat hahaha. Dan itu juga alasan kenapa aku harus ngeblog. Tugas, thats right! Oke balik lagi ke topik utama ya. Aku dilahirkan 18tahun lalu dari seorang Ibu yg cantik, yg mempunyai seorang suami yg tampan. Serius, Ayah aku ganteng loh! Aku punya seorang adik perempuan namanya Lila. Dia masih kelas 1 SD. Jarak usia kita 12 tahun, cukup jauh emang. Dari hal tersebut banyak didapat keuntungan. Aku bisa sedikit bantu2 dirumah saat mamah urusin adik atau sebaliknya. Dan jenjang yg jauh, juga buat Ayah gak bingung buat membiayai pendidikan kami. Makanya aku punya tekad, setelah lulus dan kerja aku pengen bantu Ayah buat biayain pendidikan adik dan kebutuhan keluarga.
Aku gak bisa nilai diri aku seperti apa. Tapi yg aku rasa aku mudah bergaul sama temen yg memang asik nggak munafik. Aku bukan tipe yg mengada2, karena aku cukup tau diri dengan keadaan. Ayahku seorang wiraswastawan, sebagai seorang yang hanya lulusan SMP aku bangga dengan ayah karena beliau punya usaha kecil semacam konveksi tas. Mamahku adalah seorang Ibu rumah tangga. Sebagai anak perempuan aku cenderung lebih dekat dengan ayah. Makanya aku sangat sensitif dengan masalah cinta dengan laki2. Karena ayah adalah sosok yg selau membimbing aku, mengarahkan aku dan membenarkan apa yg salah dari aku. Tapi hal itu sama sekali nggak ngurangin rasa sayang aku ke mamah. Walaupun peran mereka berbeda tapi mereka punya porsi dan tempat yg sama dihati aku. Aku sayang mereka semua. Mereka separuh jiwaku. Dan duniaku. :)
Untuk lebih lanjutnya, semoga tulisan aku ini paling tidak bisa dibaca. Syukur2 menginspirasi hehe. Karena disini aku masih tahap belajar jadi aku minta maaf kalo ada salah2 kata dan terbuka menerima saran yg membangun. Terimakasih, happy reading :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengalaman Seleksi Magang Bakti BCA dari FAME Consultant

Hallo! kenalin nama gue Ayu. Tanggal 7 Februari kemarin gue baru aja dapet panggilan interview dari FAME Consultant yang gue apply lewat...