Minggu, 28 Desember 2014

Dia


 
Dimulai dari setitik
Rasa itu menjadi bintik
Tak mampu ragaku berkutik
Terlebih lagi untuk menampik

Rasa itu telah menjalar
Menyelusup aliran darah secara menggelegar
Jantungku tak kuasa berdebar
Melihatmu pun tubuhku gemetar

Tidak do'a pun sholat
Yang ku ingat engkau, bukan rokaat
Terlupalah arah kiblat
Dengan perasaan yang hanya sekelebat

Ini semua telah menjadi
Kutolak engkau demi imanku
Tuhan.. tolonglah hamba
Jangan biarkan aku merana
Karena dia!
Dia yang bukan siapa-siapa

Puisi ini aku buat tanggal 01 Mei tahun 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengalaman Seleksi Magang Bakti BCA dari FAME Consultant

Hallo! kenalin nama gue Ayu. Tanggal 7 Februari kemarin gue baru aja dapet panggilan interview dari FAME Consultant yang gue apply lewat...