Minggu, 28 Desember 2014

Fase Galau Lewat Lagu




Haloo..haloo..
Kali ini aku mau berbagi ke kalian mengenai lagu2 favorit yang biasa aku dengerin pas lagi ngerasa sepi, sendiri, galau setelah di PHP dan apalah itu hehe.
Tau gak sih? Ternyata lagu yang biasa kita dengerin juga bisa berpengaruh ke perasaan kita saat itu. Gampangnya gini, kalo kita denger lagu semangat pasti jiwa kita ikut semangat. Dan kalo kita dengerin lagu yang galau2 alias melow gitu, jiwa dan perasaan kita juga akan kebawa sedih.
Berhubung akhir2 ini aku lagi agak sakau (sakit karena engkau) jadi aku akan kasih tau kalian lagu apa aja yang biasanya tampil di playlist aku. Yuuk cekidot :)

1. When you love someone - Endah n' Rhesa
Sebenernya lagu ini lebih menggambarkan tentang keadaan seaeorang yg menanti sebuah harapan dari orang lain dalam hal cinta. Gampangnya, ini lagu kode buat cewek yg lagi pdkt sama cowok tapi cowoknya nggak peka2 haha.

2. Itu Aku - Sheila On 7
Lagu ini juga salah satu lagu kode bagi yg terjebak friendzone. Macem kita ada disamping dia saat suka bahkan duka tapi dia gak peka2 kalo kita sangat amat perduli sama dia. Dan lagu ini sukses bikin galau ;(

3. Ingin Hilang Ingatan - Rocket Rockers
Nah setelah ngalamin fase lagu diatas ini adalah fase puncak. Lagunya cocok banget, liriknya suka bener. Setelah si doi kita kodein nggak peka2 saat itulah kita harus ikhlasin doi dan menghilangkan ingatan tentang doi yg gak ngarepin kita huhu

4. Teroesir - Nidji
Pas dengerin lirik lagu ini. Emang sesuai banget sama keadaan difase terakhir setelah pahitnya di PHP-in. Lagunya bikin moody dan ngebantu move on walaupun liriknya rada sadis haha


Saat ini, itu ajasih lagu2 yang biasa aku dengerin kalo lagi galau setelah di PHP.
Semoga nambah referensi playlist baru buat kalian2 para galauers macem aku hehe. Oke deh segitu dulu aja yaa bye bye..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengalaman Seleksi Magang Bakti BCA dari FAME Consultant

Hallo! kenalin nama gue Ayu. Tanggal 7 Februari kemarin gue baru aja dapet panggilan interview dari FAME Consultant yang gue apply lewat...